Wednesday, March 26, 2014

Love This Girl So Much!!!!

Penyemangat tiap pagi.
Hai guys, udah lama ni ga update blog lagi. Ok sekarang aku mau update lagi, ya paling ga jauh-jauh sama cerita soal satu cewek yang ga pernah bisa aku lupain, ya Fanny Ariana. Ok sebelumnya aku mau ceritain dulu kejadian beberapa minggu yang lalu, jadi waktu itu awal bulan maret, aku sama temenku, vian namanya itu iseng-iseng lewat thuw ke fakultas ekonomi, ya sekalian cuci mata sambil liatain cici-cici, mbak-mbak, dan dedek-dedek gemes dikampus, ya namanya juga anak informatika bro, kampus dominan sama mahasiswa cowok, ok lanjut cerita jalan-jalan di fakultas ekonomi. Jadi waktu itu aku mau keluar kampus buat beli snacklah kan sambil nungguin kuliah, laper juga. Habis beli snack di mini market depan kampus aku lewat thuw di loby FE, trus ada seorang cewek manggil temenku si vian, ya akhirnya kita berdua duduklah dideket cewek itu, aku sih diem aja sambil minum minuman yang aku beli tadi waktu di minimarket itu, dan juga ga terlalu perhatiin apa yang mereka omongin, tiba-tiba temen aku thuw bilang sama cewek itu “mana pacarmu?!” mulai dari situ aku nguping, setelah temenku Tanya gitu si cewek itu jawab “udah putus ko, cariinlah ko yang mau sama aku”, setelah denger omongan itu aku langsung ngomong dalem hati “ni gw mau sama kamu, tapi kamunya pasti ga mau kan aku?! hahahahaha” aku sambil senyum kecil sih nanggepin omangan cewek itu. Jam di tanggan udah nunjukin jam 12.55 siang, akhirnya aku sama temenku ninggalin cewek itu, maklum jam 1 siang ada kuliah, sambil jalan aku ngomong sama temenku itu sambil becanda nanggepin apa yang cewek tadi bilang ke temenku tadi, ternyata temenku pun sama yang dipikirin sama aku, dia mikir “ni temen gw disebelah mau thuh sama kamu, kamu mau ga?” langsung aku sama temenku ketawa ke pingkal-pingkal di Lift.

Penyemangat disaat bangun tidur
Setelah kuliah itu aku langsung pulang ke kostan dan langsung tidur, ga berlangsung lama setelah itu aku dapet chat dari temenku vian itu tadi, isinya sih kasih nomor telephone cewek itu, namanya Kiky Melinda, ya namanya juga udah ga pacaran lama sekitar 3 tahunanlah udah ga pacaran, aku beraniinlah buat sms-an duluan dia, ya awalnya sih respon dia baik-baik aja ya mungkin pertanda baiklah buat kedepannya. Selama seminggu aku coba deketin dia, dan disitu aku ngerasa semangat banget kuliah, ada yang bikin tiap harinya bikin senyum, ya itu seminggu yang berwarnalah buat aku, disisi lain aku kebanyakan tugas, tapi disisi lainnya aku bisa senyum setiap aku sms dia. Seminggu berlalu, dan hari itu adalah hari jumat, sama pertama kali waktu aku ketemu dia, ya aku sendiri pengen ngajakin dia ngobrol. Mungkin dia liat aku yang gemuk, dan ga ganteng seperti apa yang dia bayangkan kali ya, dihari itu aku mau sms biasa pengen ngajakin keluar makan sebenernya, karena itu tanggal 8 maret dan 3 hari setelah itu aku mau ulang tahun, ya sekali-kali makan berdua sama gebetankan jarang-jarang juga aku makan berdua sama cewek, kalo ga sendiri paling ya sama temen-temen, tapi sms itu ga dibales, aku coba sabar nunggu sehari, dan dihari minggu aku sms dia, dengan kalimat yang ga marah, atau kesal, tetep ga dibalas, dan dihari seninnya aku pagi-pagi coba sms dia ya Cuma semangatin dia kuliah, ya juga ga dibales. Memang aku ga marah, karena dicuekin sama cewek yang aku suka itu sudah biasa aku alamin, dan aku hanya bisa berterima kasih sama Tuhan bahwa diseminggu sebelum aku ulang tahun ke 21 Tahun aku masih bisa merasakan bagaimana indahnya bisa suka sama cewek, yang selama 3 tahun ini mungkin ga pernah ngerasain hal itu lagi. Tiap minggu adanya Cuma rasa dikejar tugas, tanpa ada yang menyemangati, tetapi seminggu sebelum aku ulang tahun aku diingatakan lagi rasanya memiliki penyemangat, ya walaupun seminggu aja dan bukan dari Fanny Ariana juga, aku tetap berterimakasih kepada Tuhan.

11 Maret



Selalu senyum-senyum sendiri kalo liat foto ini,
 Bikin gemes-gemes kangen
Ulang tahun ke-21, mungkin bagi sebagian cowok, ngerayain ulang tahun ke-21 itu hari yang paling special buat mereka, tapi disini aku yang pagi hari aku bangun biasa tanpa ucapan selamat ulang tahun, dan malah berjalan seperti hari biasanya, memang aku ga gembar-gembor aku ulang tahun di hari itu. Aku sempet mikir, enak juga ya yang ulang tahun waktu pacaran ya, yang jam 12 malem dikasih kejutan dengan masuk ke kamar kostan pacarnya dengan membawa roti tart atau dinner bareng waktu malemnya, ya aku Cuma bayangin aja, yang aku alamin itu adalah jam 12 selesai bikin tugas, ada temen yang minta makan-makanlah, dan malamnya malah bikin tugas sampai jam 1. Hari itu sebenernya aku nunggu ucapan dari seseorang, bukan Kiki, melainkan Fanny Arianna, bukan maksud ingin dibales sih waktu aku ngasih dia ucapan waktu dia ulang tahun, tapi di hari itu entah kenapa Cuma Fanny yang aku tungguin buat ngucapin itu, mungkin dia ga tau kali ya. Ya singkat ceritanya hari itu lewat begitu aja tanpa berbekas.

 Got no reason for leave you, and
 got no words to tell you how much
 I LOVE YOU Fan
Setelah ulang tahun hari-hari berjalan seperti biasa, tanpa penyemangat lagi. Percaya atau ga aku sedikit-sedikit mulai mencoba tinggalin rasa suka ku ke Fanny beberapa minggu ini, aku sadar betapa ga mungkinnya aku bisa ketemu lagi sama dia, sebenernya aku pengen dia tau, tapi apa daya aku tau siapa aku, aku ga ganteng, dan juga ga good looking, aku ingat kata-kata Romo waktu Misa Rabu Abu di kampus, yaitu 3B (Berdoa, Berusaha, dan Bercermin) aku selalu minder saat tau siapa aku sebenarnya, bukan seorang yang sempurna, sedangkan aku lihat Fanny, berbeda jauh dari aku, dia cantik, dia pintar, dan aku sadar itu kedengeran sulit buat aku deket dengan dia, tapi apa yang aku dapet dari hasil beberapa minggu itu?! “Suka sama Fanny hilang?!” aku bilang “GAK”, antara sadar dan enggak itu membuat aku tanpa harapan, aku jujur kacau saat aku lupain dia, aku mungkin mau bilang semua perasaan ini sama Fanny, tapi aku takut, takut kalo apa yang aku rasa itu Cuma aku yang rasain dan takut kalo dia bersikap cuek dengan caraku yang blak-blakan bilang kalo aku suka dia. Jujur aku ga ada lagi pandangan siapa yang mau aku suka lagi kalo dia jadi cuek, dan jujur kalo apa yang dilakuin Kiki akan juga dia lakuin ke aku. Got no reason for leave you, and got no words to tell you how much I LOVE YOU Fan. Aku bingung apa yang mau aku lakukan dan katakan ke Fanny. Kelihatnya aku freak ya sampai bikin blog isinya ngomongin Fanny, kelihatannya isi otakku Cuma FANNY ARIANA DEWI, Cuma nama itu. Liat sekeliling dia aja aku mungkin bisa minder karena mereka lebih daripada aku, secara tampang, dll. Aku Cuma bisa minta Tuhan Yesus beri petujuk. Jujur selama beberapa minggu berusaha jauh dari Fanny itu rasanya berat.






No comments:

Post a Comment