Wednesday, February 12, 2014

This Isn't Love at The First Sight

Hai guys, akhirnya bulan ini ada ide buat lanjutin posting yang kemaren (Strong Girl dan Apa Kabarmu?), daripada hari ini kuliah kosong bingung mau ngapain, soalnya baru masuk minggu pertama juga, jadi sempet-sempetinlah bikin topic buat posting digroup ini, ya itung-itung daripada galau di social mediakan, mending numpahinnya ke blog ini.
Ok, jadi kemaren ni ceritanya aku baru bosen banget di kostan, bingung ngapain akhirnya nonton film, ya lumayan kehibur sih, setelah nonton film baru kerasa sih sepi. Garing, bingung mau ngapain. Ini sih menurutku yang paling ga enaknya jadi single, ya kita bisa bilang kalo kita enjoy dengan status ini, kita bisa main bareng sama temen-temen kita, kalo yang cowok juga bisa luangin hobinya lebih banyak, kalo yang cewek juga bisa ngerumpi asik sama temen-temen ceweknya, tapi disaat kita sendiri, seperti balik ke kamar kostan, itu kerasa banget kalo kita sendiri, ga punya temen, mau ngapain bingung, nah itu juga yang aku alami kemarin malem. Kemaren malem setelah nonton film aku bingung mau ngapain, namanya juga baru kuliah minggu pertama belum ada tugas dan lain sebagainya. Sambil liat handphone ngecekin satu-satu social media twitter, path, facebook, dan Instagram ga ada yang menarik, padahal tadi malem aku harapin si dia upload foto di Instagram, ya tapi malem kemaren dia Cuma muter-muter di catatan following dan Cuma nge-like foto aja, ya walaupun begitu aku udah seneng kalo dia ada. Kemaren malem thuw bener-bener kaya patrol social media, liatin facebooknya dia, Cuma ada post satu foto, dia katanya kangen Indo dan temen-temennya di Indo, harapanya sih kangen aku juga (huh ngarep lu yud J).

BACK TO THE STORY


@arianadew
Ok, jadi gara-gara kemaren thuw aku ada diantara kengen dia, atau entah aku suka dia lagi, jadi aku iseng-iseng nge-line dia, ya dengan harapan sih dibales, ya tapi itukan rencana dan harapan kita, tapi ternyata jawabanya Tuhan itu beda dengan yang kita harapkan, ya ga dibaca dan pastinya ga dibales juga. Disela-sela nungguin dibales apa ga, aku langsung liat ke galeri di handphone, sambil liat-liat fotonya, liat dia yang senyum, aku jadi ingat gimana cerianya dia saat dulu masih sering ketu waktu sekolah bareng sama dia, dalam hatiku sih Cuma bilang “Coba aja kamu tau kalo temenmu yang yang di Indo ini lagi kangen kamu, fan! ”. Ditengah-tengah liatin fotonya itu aku langsung inget dulu waktu SD aku sering banget telephone dia, eitz jangan harap dijamanku dulu kaya anak sekarang, yang saat sekolah SD aja mungkin handphonenya udah iPhone 5 ya, aku telephone dia thuw pake telephone rumah, itu pun aku curi-curi waktu, disaat papa dan mamaku ga di rumah aku berani telephone, dan lucunya aku sering banget telephone sama dia, aku pun sekarang kalo inget itu lagi sering mikir “ih dulu yang aku omongin apa ya?!” dan buakn Cuma itu doang, aku juga mikir jadi mau, aku yang sekarang ga seberani yang dulu, yang berani langsung telephone ke cewe yang aku suka, bahkan buat pesan singkat pun aku bingung mau ngomong apaan ya, memang dulu waktu sih ada yang bilang kalo aku ni kalo deketin cewek itu agresif banget, ya emang aku sadarin itu, emang mungkin itu udah sifat bawaan, jadi emang aku orangnya blak-blakan ga sama cowok atau cewek, kalo aku bilang suka ya emang suka, ga perlu ditutupin dan basa-basi. Aku orangnya emang agak cuek sih sama cewe, jadi kalo ga suka ya aku diemin. Yang paling lucu dari sering telephone sama dia itu sih pas aku bilang aku seneng dia, itu bener-bener kalo sifat asliku keluar, dimana aku ga basa-basi lagi kalo aku suka sama dia, dan yang lucu lagi jawabanya dia waktu itu sih Cuma diem aja mungkin dia ngomong dalam hati “ih ini orang apaan sih” dan mungkin juga saat aku telephone itu sedikit males kali ya di ngomongnya, ya maaf ya fanny aku keseringan jadi penggangu, makanya waktu udah SMA aku ketemu lagi sama dia aku ga pernah telephone sama dia, takut aku nganggu dia, tapi aslinya aku masih suka sama dia, sedikit tau dirilah. Bukan Cuma telephone, aku juga pernah kasih coklat waktu valentine, ya kalo yang ini sih bener-bener lucu, jadi aku ngasih cokalt ke dia waktu pagi hari disekolahan waktu SD, dan saat istirahat ada dia dan dua temannya bilang “makasih ya coklatnya”, tapi yang bikin kaget yang bikin kaget itu yang bilang bukan dianya langsung dan yang yang bikin kaget lagi adalah coklatnya yang makan bukan dia, ya mungkin sedikit kecewa sih tapi namanya juga valentine, jadi gapapa sih aku kasih coklat ke temennya. Oh iya besok itu valentine ya, sedikit ngomongin soal valentine, dulu waktu masih SD dan SMP aku sering banget ngasih coklat ke temen cewek yang menurutku special, tapi jarang malah seringnya ga pernah aku yang dikasih coklat, dan sampe punya pacar di SMA pun pacarku ga pernah ngasih coklat special edisi valentine, nah lho. Untuk valentine ini aku ga ada rencana kasih coklat ke siapapun.

@arianadew
Kelucuan juga ga Cuma masalah telephone dan coklat valentine aja. Jadi ceritanya aku punya teman deket banget waktu di SD, dan menurut dia thuw dulu waktu SD si dia sempet tinggal di kompleks perumahan yang sama dengan aku, ya aku ga tau karena waktu itu aku ga suka dia, dan temenku itu kenal deket dengan adiknya (adiknya cowo), ya akhirnya tanpa pikir panjang aku sma temenku itu main ke tempatnya dia, kelucuannya adalah sampe dirumahnya dia aku dan temenku itu menghabiskan waktu buat mainan sama adiknya dia, dan si dia sibuk dikamar dang a jarang juga sih sebenenya dia keluar kamar, ya aku udah liat dia aja udah seneng kok. Itu mungkin beberapa minggu sebelum aku lulus SD, itu juga terakhir kali aku ketemu dia setelah lulus SD, soalnya aku SMP-nya ga sama, dia SMP di Ambarawa dan aku di Salatiga, jadi praktis ga ada hubungan lagi saat SMP itu, dan baru ketemu lagi di SMA, dengan dia yang masih cantik dan mungkin tambah cantik, dan aku yang tambah bullet (booom). Dari beberapa kali pertemuan itu aku sekarang bertanya-tanya sih, jadi saat aku suka dia waktu SD itu aku anggapnya itu mungkin cinta monyet doang, dan saat SMA aku ketemu dia pun anggapanku masih sama, ini paling cinta monyet doang, tapi disaat sekarang ini setelah mungkin 3 tahun ga ketemu setelah lulus SMA, rasa sukaku sama dia itu ga pernah berubah saat umurku mungkin masih 10 tahunan sampai sekarang rasa itu memang ga pernah berubah, bahkan waktu aku pacaran sama orang lain, aku masih cinta dia.

@arianadew
Mungkin ini bukan cinta pandangan pertama saat aku ketemu dulu saat aku masih kecil yang belum tau gimana itu pacaran, dan aku percaya kalo ini hanya cinta pada pandangan pertama, pasti ga akan selama ini aku suka dia. Yang terjadi sebenernya adalah saat aku ketemu dia, maka rasa suka ku itu akan semakin bertambah, bahkan saat dia ada di Ausie pun aku masih tetep suka, yang sebenernya rasa ini masih sama seperti 10 tahun yang lalu, mungkin aja kesempatan ketemu sama dia itu hampir ga ada, dan bahkan ada cewek yang lebih daripada dia disekitarku, tapi aku masih tetep cinta dia dan yang pingin aku ucapin adalah “Sebenernya aku cinta kamu” untuk kedua kalinya setelah aku ngomong di telephone beberapa tahun yang lalu itu seperti saat aku masih belum tau apa itu sebenernya apa itu pacaran, dan apa itu rasa saling mencintai satu sama yang lain sebagai pasangan. Mungkin aku dulu berpikir ini hanya cinta monyet dan aku yang sekarang, yang pernah tau apa itu pacaran, dan apa itu rasanya saling mencintai satu sama yang lain sebagai pasangan, aku percaya ini bukan cinta monyet. Aku belum tau apakah postingan ini akan aku share di jejaring social, atau enggak. Jujur, aku ga selalu beruntung buat deketin seorang, malah seringkali gagal, “ga selalu?!” iya emang bener, dan saat aku beruntung hanya sekali saat aku boleh merasakan bagaimana mencintai seseorang sebagai pasangan, dan itupun berakhir sudah hampir 2,5 tahun yang lalu, dan hanya kali itu aja aku beruntung, setelah itu aku sering di cuekin sih. Ya semoga kalo postingan ini aku share dia baca artikel ini dan tau apa sebenernya yang aku rasain. HAPPY VALENTINE FANNY ARIANA!!! 

No comments:

Post a Comment