Tuesday, January 21, 2014

Smart and Strong Girl

Hallo guys, maaf nih kalo bahasan kali ini agak sedikit pribadi, ya namanya juga galau, galau juga butuh media, daripada dipendem bikin tambah kepikiran kan. OK, mungkin kalian udah baca artikel sebelumnya yang aku ceritain tentang temen lama aku yang sejujurnya sih aku suka sama dia, tapi keburu aku ga mau jujur dari dulu, malah sampe sekarang kepikiran. (yang belum baca bisa ke link ini).
Well, 3 hari kemaren, yup tanggal 18 januari dia ulang tahun, yah namanya suka, ya pastinya seneng dong kalo yang kita suka itu baru seneng, jujur aku sih cuma ngasih ucapan, ya mungkin kata-katanya ga indah sih, bisa dibilang biasalah, ya memang aku ga terlalu bisa bikin kata-kata indah yang kaya ngombal dll, emang dasaranya ga bisa ngerayu cewek sih hahaha, cuma bisa bilang yang jujur aja kalo sebenernya aku sayang dia (mulai blak-blakan), emang inilah saya, saya emang ga bisa ngerayu atau buat cewek melting dengan kata-kata saya. Memang sulit sih buat aku buat deketin cewek, karena aku orangnya itu emang ga bisa basa-basi, kalo suka ya bilangnya suka, tapi sadar sih kalo hal ini ga bisa dilakuin ke cewek secara langsung, dan malah bisa bikin ilfil cewek sih.
Yah itu mungkin sekilas tentang saya, kembali ke cewek yang diceritain tadi.  Ok, gini jadi beberapa hari lalu aku ga sengaja sih buat liat-liat fotonya di Instagram, ya maksudku sih cuma biar rasa kangen yang ga bisa diucapkan ini bisa sedikit terobatin sih, disela-sela liat mukanya yang imut dan cantik itu aku juga liat ada komen-komen dari beberapa cowok yang puji dia, ya aku sih gak terlalu kaget kalo banyak cowok bilang gitu, emang dianya cantik kok. Lihat-lihat foto pun masih berlanjut, sambil senyum-senyum liat fotonya yang cantik thuw, dan sesekali liatin komen-komennya tapi disalah satu foto ada sebuah komen yang bikin aku tambah sayang dan suka banget sama dia. Jadi difoto itu ada satu komen dimana yang komen itu temenku SMA dulu, temenku itu Tanya sama si dia itu soal beasiswa (kita sebut temanku itu namanya Lisa, dan dia kita sebut Ariana aja).


Lisa         : “Eh kamu cari beasiswa yang full dimana sih? Aku mau cari buat beasiswa S2 di Ausie, tapi  kok ga full, cuma separuhnya aja ”
(Ini komen dari dia yang bikin aku kagum banget sama dia.)
Ariana   : “Aku ga beasiswa kok, aku biaya sendiri, ya aku kerja disini biar bisa biayain kuliah sama tiap harinya”

Setelah baca komen yang di tulis itu aku yang lagi baca komen itu seperti ga bisa kedip dan cuma bisa berpikir serta kagum sama dia “Hah! Ini cewek bener-bener mandiri dan dewasa banget, ga cuma cantik dari luarnya aja.” Mungkin sampai tiga atau empat kali aku baca komen ini, dan coba bayangin, jarang banget aku temuin cewek cantik dan semandiri dia, jujur bikin jadi tambah sayang sama dia, ya walaupun aku ga pacaran sama dia, tapi ini jadi sebuah penyemangat buat aku untuk kuliah dengan bener, dapet kerjaan yang baik, syukur-syukur bisa dapet kerjaan di Sydney juga biar deket sama dia. Memang sih aku sama dia jarang komunikasi via chat, atau sebagainya, ga pernah malah. Sebenernya sih pengen banget ngechat dia, ya cuma say hello dan nanyain kabarnya, tapi aku bener-bener takut kalo aku ganggu dia, ya walaupun gitu aku tetep berharap, semoga aku dan dia bisa ketemu dan ngomong-ngomong lagi, setelah beberapa tahun ga pernah ketemu, dan bisa lebih akrab lagi sama dia. Manusia cuma bisa berencana sih, tapi tetep Tuhan yang akan tentukan.



Jujur ini foto yang paling aku suka dari dia, emang sih dia waktu foto ini kelihatan murung, tapi ga tau kenapa kalo liat foto ini selalu gemes sih liatnya, pengen tak cubit thuw pipinya (eh jangan kasian nanti dianya kesakitan hehehehe), tapi pastinya lebih seneng liat dia senyum dong. Ok, semoga si dia baik-baik di Ausie, tetap jadi wanita yang baik, tetap kuat disana. Ya kalo ketemu ga kesampaian, ya liat dia bisa senyum lewat foto-foto yang dia update di Instagramnya pun aku udah seneng kok. Kadang memang seorang pria butuh penyemangat dalam hidupnya, dan mungkin orang ini yang menjadi penyemangat buatku. See you soon Ariana.


No comments:

Post a Comment