Thursday, January 16, 2014

Periphery: Album Review (Clear) Part I


Hallo guys, ok kali ini aku mau review dikit soal album baru dari salah satu band yang saat ini aku suka banget yaitu Periphery. Bagi yang belum tau. Periphery adalah band progressive metal yang berasal dari  Bethesda, Maryland. Band ini berangotakan Misha Mansoor (Guitar), Jake Bowen (Guitar), Mark Holcomb (Guitar), Adam 'Nolly' Getgood (Bass), Spencer Sotelo (Vocal), dan Matt Halpern (Drum). Musik mereka cukup membuat aku terkesan sih,
karena dilagu-lagu mereka ada beberapa aliran musik yang aku suka, dan bisa banget dibilang cocok buat dicampur sama aliran progressive metal ini, selain aku suka aliran progressive metal, aku juga suka aliran musik electronic seperti dubstep dan teman-temannya. Kedua aliran musik itu bisa dicampur dengan baik oleh mereka.
Sekilas info aja kalo band ini akan release album baru pada tanggal 28 Januari 2014 dan untuk lagunya sendiri sudah ada streaming-nya di channel dari label dari band tersebut yaitu Sumerian Records. Aku emang belum denger semua lagu baru mereka sih, tapi ini mungkin bisa membantu kalian untuk mendengarkan lagu-lagu baru mereka lewat link video dari Sumerian Records. Jadi, pasti nanti akan ada update mengenai ulasan tentang album ini.

Jadi konsep dari album ini adalah setiap anggota band membuat satu lagu sendiri, karena diband ini semua anggotanya bisa membuat lagu sendiri, jadi satu anggota band memiliki kewajiban untuk membuat satu lagu dan anggota yang lain memainkan lagu yang telah dibuat, begitu pula yang terjadi dengan anggota band yang lain.
  1. Periphery - Overture


  2. Periphery - Extraneuos : Adam 'Nolly' Getgood

  3. Periphery - Pale Aura : Mark Holcomb
  4. Periphery - The Parade of Ashes : Spencer Sotelo
  5. Periphery - Feed The Ground : Matt Halpern
  6. Periphery - Zero : Misha Mansoor
  7. Periphery - The Summer Jam : Jake Bowen
Oke, jadi selamat mendengarkan ya. Aku juga belum dengerin kok hahahahaha. Sampai jumpa diulasan berikutnya. Bye-bye

No comments:

Post a Comment